Daftar Harga Pompa Air SANYO Tipe Mesin Pompa Terbaru

Daftar harga pompa air Sanyo - Pompa air merupakan mesin bagian penting dalam kebanyakan rumah tangga di indonesia. Terutama pada daerah yang belum terjangkau oleh jaringan instalasi air PDAM, kebutuhan akan mesin pompa air adalah hal yang tidak dapat dihindari. Bahkan di daerah perkotaan yang telah terdapat jaringan pipa PDAM masih tetap membutuhkan keberadaan mesin pompa dalam hunian yang dimiliki.

Daftar Harga Pompa Air SANYO  Tipe Mesin Pompa Terbaru


Mesin pompa air merk Sanyo merupakan brand yang sudah cukup lama di kenal oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia. Rata-rata masyarakat di kebanyakan daerah lebih mengenal mesin pompa air dengan sebutan Sanyo. Ini karena pada era 80 - 90an produk-produk mesin pompa Air yang banyak beredar di pasaran adalah merk Sanyo, yang pada waktu itu memiliki harga cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat di daerah hingga sekarang.

Sekilas Perusahaan Elektronik Sanyo



Sanyo adalah nama sebuah perusahaan spesialis di bidang mesin dan elektronik, basis perusahaan ini berada di negara Jepang. Sanyo memproduksi berbagai jenis produk utama elektronik. Perusahaan ini mulai didirikan sejak tahun 1949, yang berkedudukan di Moriguchi, Osaka, Jepang.

Produk yang dihasilkan oleh perusahaan Sanyo adalah berbagai barang elektronik dan mesin seperti  Pompa air, Kipas angin, mesin pendingin AC & Kulkas, Proyektor, TV, CRT dan LCD, Rice cooker, Baterai , Mesin cuci dan beberapa separe parts barang elektronik.

Mesin Pompa Air Sanyo Berkualitas Baik!



Karena perusahaan Sanyo sudah lama berdiri, dengan pengalaman sejak tahun 1949 maka sudah tidak heran lagi jika barang-barang yang telah di produksinya bisa memiliki kualitas terbaik. Tidak luput pula dengan produk mesin pompa yang diluncurkan di pasaran sejak dulu kala, sudah barang tentu mesin pompa air Sanyo memiliki kualitas yang baik pula. Kualitas motor penggerak mesin pompa air merk Sanyo tergolong dapat di andalkan dalam segi ketahanannya.

Kualitas kumparan yang terdapat dalam motor / dinamo penggerak mesin pompa air cukup tahan lama dengan syarat memperoleh perawatan berkala. Kapasitor yang melengkapi mesin pompa Sanyo cukup baik juga ketahanannya dan kekuatan switch otomatis tekanan air lebih awet.

Tipe Mesin Pompa Air Produk Sanyo



Sebelum anda memutuskan untuk membeli produk pompa air Sanyo, ada beberapa hal yang harus diketahui berkaitan dengan tingkat kedalaman water table yang akan di sedot menggunakan pompa air Sanyo. Tipe mesin pompa air yang dikeluarkan oleh perusahaan Sanyo terdapat berbagai jenis tipe atau seri, dan memiliki fungsi juga kekuatan berbeda untuk daya hisap / sedot pada kedalaman yang berbeda.

Tipe mesin pompa air Sanyo standar atau rata-rata hanya untuk memompa air pada kedalaman maksimal 9 meter dan kekuatan daya dorong sekitar 21 meter dengan konsumsi daya listrik 125 watt. Tipe mesin pompa air Sanyo ini cocok untuk jenis sumur dangkal, Untuk menyedot air dengan kedalaman lebih dari 9 meter hingga hingga 60 meter diperlukan tipe yang lebih tinggi spesifikasinya. Untuk keperluan sumur dalam biasanya menggunakan Mesin pompa Air Sanyo yang dilengkapi dengan mata Jet Pump.

Tips Sebelum Membeli Mesin Pompa Air Merk Sanyo



Mesin pompa Air Sanyo memang sudah dikenal cukup baik oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia, namun sebelum membeli pompa air untuk merk ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Tips pertama untuk mengetahui model dan tipe mesin pompa Sanyo apa yang cocok digunakan? untuk sumur anda.

Jika anda baru membikin sumur Bor sebaiknya tanyakan kepada tukang bor yang mengerjakan sumur Anda, berapa kedalaman yang telah dibuat. Ini merupakan hal penting yang harus diketahui sebelum ke toko penjual mesin pompa air, rata-rata penjual mesin pompa air mengetahui tipe yang cocok untuk masing-masing kedalaman Sumur.


Atau anda bisa menanyakan langsung kepada tukang bor sumur  yang telah melakukan pekerjaan untuk Anda. Rata-rata tukang mesin bor sumur yang telah berpengalaman cukup paham dengan jenis atau Tipe mesin Pompa Sanyo untuk masing-masing kedalaman.

Tips Mesin pompa air Sanyo untuk Sumur Gali



Jika anda sudah memiliki sumur gali atau baru membuat sumur galian, sebelum membeli pompa air Sanyo, ada baiknya mengukur kedalaman sumur gali tersebut menggunakan benang atau tali yang diberi pemberat pada bagian bawah. Jika anda mengukur pada saat musim hujan sebaiknya anda menambah sekitar 2 -3 meter dari permukaan air. Hal ini karena pada saat musim kemarau water table mengalami penurunan rata-rata 2-3 meter, namun berbeda daerah kadang tidak sama penurunannya.

Terjadinya perbedaan penurunan permukaan sumber air tanah sangat dipengaruhi oleh topografi di masing-masing daerah. Untuk mengetahui lebih detail seberapa dalam penurunan permukaan sumber air tanah pada saat kemarau di daerah Anda, sebaiknya tanyakan kepada tetangga, teman, saudara se-daerah atau tukang bor sumur di daerah anda(rata-rata memiliki pengetahuan di masing-masing daerah).

Daftar Harga Pompa Air SANYO  Tipe Mesin Pompa Terbaru



Daftar harga mesin pompa air Sanyo terbaru yang anda cari terdapat dalam list website kami, Harga pompa air Sanyo rata-rata cukup terjangkau bagi masyarakat kita. Sebelum memutuskan untuk membeli kelengkapan mesin rumah tangga anda dalam memenuhi kebutuhan akan Air, mengetahui harga pompa Air Sanyo dan spesifikasinya juga merupakan poin penting!.

Daftar harga pada tabel yang terdapat di bawah menyertakan Tipe / Seri, spesifikasi / Spek dan harga masing-masing tipe Pompa air Sanyo. *Catatan!, daftar harga pompa Air Sanyo  atau tabel di bawah tidak 100% akurat dan bukan merupakan sebuah ukuran harga baku!. Harga yang tercantum di bawah mungkin lebih mahal atau bisa lebih murah di daerah atau kota tempat tinggal Anda.

Terdapatnya perbedaan harga pompa air Sanyo dapat disebabkan oleh faktor distribusi area dan wilayah. Namun, setidaknya sebagai bahan perbandingan atau pertimbangan Anda sebelum membeli mesin pompa Air Sanyo di toko terdekat di daerah Anda. Daftar Harga di bawah sewaktu-waktu dapat terjadi perubahan tanpa ada pemberitahuan lebih awal.

Tabel Harga Pompa Air SANYO  Tipe Mesin Pompa Terbaru



Tipe / model Deskripsi Pompa Air Sanyo Harga
PWH137C Daya Hisap / Sedot : 9 meter, Daya Dorong : 21 meter, Kapasitas Sedot kondisi normal : 33liter / menit, Konsumsi listrik Input : 250watt, Konsumsi listrik Output : 125 watt, Diameter Ukuran Pipa : 1 inch, Otomatis : Tidak Rp 430.000
PH137A Tipe Pompa Air Air : Sumur Dangkal Non Otomatis, Konsumsi listrik Keluar : 125 watt, Daya Hisap / Sedot : Max 9 meter, Daya Pancar : 9 Meter, Kapasitas Sedot kondisi normal : 32 liter/menit pada Total Head:9 m Rp 560.000
PWH236 Non Otomatis, Tipe Pompa Air : Sumur Dangkal Non Otomatis, Konsumsi listrik Keluar : 200 watt, Daya Hisap / Sedot : Max 9 meter, Daya Pancar : 30 Meter, Kapasitas Sedot kondisi normal : 48 liter/menit pada Total Head:9 m, Konsumsi listrik Masuk : 400 Watt, Ukuran Pipa Hisap: 1 Inch, Ukuran Pipa Pancar : 1 Inch, Dimensi mesin : 26,8 x 24,8 x 24,2 cm Rp 635.000
PH236A Otomatis, Tipe Pompa Air : Sumur Dangkal Otomatis, Konsumsi listrik Keluar : 200 watt, Daya Hisap / Sedot : Max 9 meter, Daya Pancar : 30 Meter, Kapasitas Sedot kondisi normal : 48 liter/menit pada Total Head:9 m, Konsumsi listrik Masuk : 400 Watt, Ukuran Pipa Hisap: 1 Inch, Ukuran Pipa Pancar : 1 Inch, Dimensi mesin : 26,8 x 24,8 x 24,2 cm Rp 750.000
PH175C Pompa air sumur dangkal sistem otomatis, Daya Listrik : 175 watt ( P2 ), Daya Hisap / Sedot : Max 9 m, Daya pancar : 11 – 17 m, Kapasitas Sedot kondisi normal : 25 liter/menit pada saat total head 9 meter, Pressure tank : lebih awet, Mechanical seal : lebih kuat, Motor : lebih kuat, Impeller : lebih kuat Rp 1.750.000
PH130 Daya Hisap / Sedot : 9 meter, Daya Dorong : 16 meter, Total Head : 25 meter, Kapasitas Sedot kondisi normal maks : 30 liter/menit, Konsumsi listrik P2 : 125 watt, Diameter Ukuran Pipa Hisap : 3/4 inch, Diameter Ukuran Pipa Dorong : 3/4 inch, Otomatis : Ya Rp 1.275.000
PH250B Daya Output Listrik : 250 Watt, Daya Input Start : 660 Watt, Daya Hisap / Sedot : 30 Meter (Max), Daya Dorong : 12 Meter, Total Head : 42 meter, Debit Air : 30 Liter/Menit (Max), Pipa Inlet : 1 1/4 inch, Pipa Outlet: 1 inch, Otomatis : Ya Rp 3.325.000
PH258-JP Daya Output :250 Watt, Daya Input :500 Watt, Daya Hisap / Sedot :9 Meter (Max), Daya Dorong :21 Meter, Total Head :30 meter, Debit Air :35 Liter/Menit, Pipa Inlet :1 inch, Pipa Outlet:1 inch, Otomatis :Ya Rp 5.000.000
PDH255-JP Tipe Pompa Air : Pompa Sumur Dalam /Jetpump Otomatis, Daya Hisap / Sedot : max 27 Meter, Daya Pancar : 12 Meter, Total Head (m)/ : 36/12, Kapasitas Sedot kondisi normal (liter/menit) : 39/9, Ukuran Pipa Hisap : 1,25 Inch, Ukuran Pipa Pancar : 1 Inch Rp 5.700.000
PDH405-JP Daya Output Listrik : 400 watt, Daya Input Start : 730 watt, Daya Hisap / Sedot : 40 meter max, Daya Dorong : 40 meter max, Total Head : 80 meter, Debit Air : 34 liter / menit, Pressure : 1.6 bar on, 2.6 bar off, Pipa Inlet : 1 1/4 inch, Pipa Outlet: 1 1/4 inch, Otomatis : Ya Rp 8.500.000
PDH600 Jenis Pompa : Pompa Air Jet Pump, Merk & tIPE : Sanyo PD H 605, Daya Listrik : 600 Watt, Daya Hisap / Sedot : Max. 39 meter, Daya Dorong : 14 meter, Total Head : 53 meter, Kapasitas Sedot kondisi normal Maks : 46 liter/menit Rp 10.200.000

Nah, demikian sedikit tips, spesifikasi pompa Air, sebelum membeli dan seputar informasi tentang Daftar Harga Pompa Air SANYO Tipe Mesin Pompa Terbaru, semoga bermanfaat. Atau tabel di atas sebagai bahan pengetahuan juga perbandingan harga di wilayah kota Anda.

salam admin hargatipemesin.com