Daftar Harga Tipe AC Samsung 1/2 PK Mesin Pendingin Ruangan Terlaris

AC Samsung 1/2 PK merupakan produk pendingin ruangan paling diminati oleh banyak kalangan masyarakat di indonesia. Samsung yang merupakan produsen elektronika raksasa berbasis di negara Korea Selatan (South Korea) sudah dikenal baik di negara kita sejak lama. Seiring perkembangan waktu produk Air Conditioner merek Samsung dengan kapasitas 1/2 PK telah ditingkatkan kinerjanya, teknologi juga berbagai fitur pada mesin pendingin ruangan tersebut.

Daftar Harga Tipe AC Samsung 1/2 PK Mesin Pendingin Ruangan Terlaris


Agar mendapatkan kualitas udara sejuk dalam ruangan semakin baik, menggunakan AC atau Air Conditioner merk Samsung dengan kapasitas 1/2 PK mungkin pilihan ideal. Harga AC Samsung 1/2 PK yang cukup terjangkau dengan berbagai fitur canggih terbaru lebih memaksimalkan suhu ruangan. Sistem pengaturan dan filter udara terbaru yang diterapkan pada mesin ini mampu menciptakan suasana lebih Fresh dalam ruangan Anda.

Inovasi Teknologi AC Samsung 1/2 PK



Perusahaan Samsung terus berinovasi dalam hal teknologi mesin pendingin terutama pada produk air conditioner dengan kapasitas 1/2 PK. Karena tipe dan kapasitas tersebut memiliki permintaan yang cukup besar dan produk terlaris. Rata-rata keluasan ruang kamar lebih ideal memasang air conditioner dengan kapasitas 1/2  HP atau PK.

Teknologi terbaru dalam sistem penyaringan udara  akan menciptakan ruangan Anda lebih terasa segar. Tidak hanya sebatas sistem filter udara saja yang dikembangkan oleh produsen AC terkemuka asal Korea Selatan ini, teknologi dan Fitur-fitur unggul lainnya juga akan anda peroleh dari AC Samsung 1/2 PK.

Teknologi dan Fitur lain dari Samsung 1/2 HP antara lain, Hemat energi, Anti Allergy Care, Anti Bacteria coating, Powerfull Cooling, Anti Corrosion Fin, Smart saver, Goog sleep mode, Anti Virus, 5 Air Flow Control Step, Auto Clean dan masih banyak fitur canggih lainnya berdasarkan Tipe dan seri yang dikeluarkan.

Kualitas AC Samsung 1/2 PK  Idaman tiap Keluarga



Seperti uraian di atas, bahwa inovasi teknologi AC Samsung yang terus dikembangkan dengan tetap mempertahankan kualitas yang dimilikinya. Membuat tipe mesin pendingin ruangan Samsung dengan kapasitas 1/2 PK menjadi produk terlaris dan idaman tiap keluarga di Indonesia. Selain ditingkatkannya sistem dan berbagi fitur, Kualitas Compressor AC Samsung juga tergolong awet dan tahan lama.

Tips Terbaik Sebelum Membeli AC Samsung 1/2 PK



Tips yang harus anda perhatikan! sebelum membeli produk AC Samsung 1/2 HP, langkah awal adalah menanyakan terlebih dahulu kepada rakan dan saudara Anda yang sudah menggunakan merk/Brand, tipe dan kapasitas tersebut.  Ini adalah solusi awal dan yang terbaik, karena AC Samsung 1/2 PK banyak memiliki seri. Dengan bertanya kepada rakan dan saudara yang sudah menggunakannya, Anda akan memperoleh kesimpulan Tipe dan seri apa yang sesuai untuk ruangan Anda.

Baca juga: Tips Perawatan Mesin AC dan daftar Harga semua merk

Langkah kedua, Sebelum membeli mesin AC Samsung 1/2 HP ada baiknya anda bertanya kepada teknisi mesin pendingin atau jasa pemasangan dan servis mesin AC. Rata-rata para pekerja dan tukang AC lebih mengenal secara baik kelemahan dari masing-masing tipe dan seri AC Samsung 1/2 HP. Teknisi atau tukang AC sudah banyak pengalaman di bidang perbaikan, jadi lebih memahami plus minus yang dimiliki masing-masing seri dan tipe.

Daftar Seri AC Samsung 1/2 HP atau 1/2 PK



Keluaran produk AC Samsung 1/2 HP memiliki banyak Seri dan memiliki perbedaan fitur juga teknologi yang diadopsinya. Jadi sebelum mengambil keputusan untuk membeli mesin pendingin ruangan keluarga atau perusahaan Anda?, alangkah baiknya mengenali beberapa seri AC Samsung 1/2 HP dan fitur yang dimilikinya. Seri atau Tipe AC Samsung adalah sebagai berikut: AR05HCFSVURN , AR05HCSDT, AS05TULN, 05HCFSVUR, AR05HCFLAWKN, AR05HCFLAW dan AR05HCFST. Dan tidak menutup kemungkinan Seri seri terbaru kapasitas 1/2 PK akan dikeluarkan juga.

Konsumsi Daya listrik AC Samsung 1/2 PK



Poin penting!, sebelum membeli mesin AC Samsung kapasitas 1/2 HP hal yang wajib kita ketahui adalah seberapa besar konsumsi sumberdaya listriknya. Ini sangat berhubungan dengan daya listri yang tersedia di rumah atau perusahaan Anda. Pastikan terlebih dahulu mengetahui kapasitas listrik di rumah Anda sebelum membeli. Dengan mengetahui kapasitas listrik yang tersedia, pihak penjual atau toko AC lebih mudah mereferensikan seri AC Samsung mana?, yang cocok untuk digunakan.

Konsumsi listrik mesin AC Samsung 1/2 PK  dari berbagai seri adalah sebagai berikut: 310 Watt, 320 Watt, 350 Watt, 390 watt, 458 Watt dengan masing-masing teknologi dan fitur yang diadopsinya ole berbagi seri AR05HCFSVURN, AR05HCSDT, AS05TULN, 05HCFSVUR, AR05HCFLAWKN, AR05HCFLAW dan AR05HCFST..


Daftar Harga Tipe AC Samsung 1/2 PK



Walaupun mesin AC Samsung 1/2 PK  mengadopsi fitur dan teknologi canggih, namun konsumsi daya listrik tergolong rendah. Untuk mengetahui secara jelas perbedaan dari masing-masing seri atau tipe, silakan simak pada tabel dibawah. Daftar Harga Tipe AC Samsung 1/2 PK di bawah mungkin memiliki perbedaan harga yang terdapat di Kota Anda.

Daftar harga AC Samsung 1/2 PK mungkin lebih murah atau lebih mahal dari list harga yang terdapat di bawah. Faktor perbedaan harga terjadi mungkin berdasarkan lokasi pendistribusian dan wilayah. Jadi daftar di bawah tidak 100% akurat dan bukan merupakan sebuah  harga baku!. Harga AC Samsung 1/2 PK pada tabel di bawah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Tabel Daftar Harga AC Samsung 1/2 PK Terbaru


Tipe / Seri Deskripsi Mesin Harga
AR05HCFSVURN 1/2 pk/HP 5000 Btu/h, 45dBA, 320 Watt, Anti Corrosion Fin, Triangle Design For Powerful Cooling, Cools Faster Rp3.650.000
AR05HCSDT 1/2 pk/Hp 5000 Btu/h, 45 dBA, 310 Watt, Samsung Virus Doctor, Cools Faster, Farther, and Wider, Stable, Long-lasting Performance Rp4.010.000
AS05TULN 1/2 pk/HP 5000 btu, 390 watt, Ultra filter, Smart saver, Goog sleep mode, Green fin, Turbo Cooling, Quiet Mode, Triple Protector Rp2.350.000
05HCFSVUR 1/2 pk/HP 5000 Btu/h, 45 dBA, 458W, Anti Allergy Care, Anti Bacteria coating, Anti Virus, 5 Air Flow Control Step, Auto Clean Rp2.950.000
AR05HCFLAWKN 1/2 pk/HP 5000 btu, 390 watt, Ultra filter, Smart saver, Goog sleep mode, Green fin(anti karat) Rp2.450.000
AR05HCFLAW 1/2 pk/HP 5000Btu/h, 350 Watt, Ultra filter, Smart saver, Goog sleep mode, Green fin, Quiet Mode, Triple Protector Rp2.999.000
AR05HCFST 1/2 pk/HP 5000 Btu/h, 350 Watt, 45dB, Triangle Design For Powerful Cooling, Automatically Save Energy, Easy to Take Out and Clean Rp2.650.000


 Catatan!: *PK (PaardeKracht) adalah singkatan dari bahasa belanda yang bermakna Tenaga Kuda
*HP (Horse Power) adalah singkatan dari bahasa inggris yang sama juga bermakna Tenaga Kuda

Nah, Demikian Tips, Ulasan dan Info seputar Daftar Harga Tipe AC Samsung 1/2 PK Mesin Pendingin Ruangan Terlaris, Semoga bermanfaat bagi Anda, Juga sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli mesin AC Samsung kapsitas 1/2 PK atau HP.

salam admin hargatipemesin.com