Daftar Harga Tipe Mesin Jahit Portable Murah Kualitas Bagus

Daftar Harga Tipe Mesin Jahit Portable Murah - Memiliki sebuah mesin jahit yang berkualitas merupakan faktor terpenting untuk mendukung usaha anda semakin berkembang pesat. Karena dengan adanya mesin jahit yang dapat diandalkan dan memiliki kualitas bagus di tempat usaha anda, tingginya cost atau biaya perawatan mesin dapat ditekan. Bagi pelaku usaha UKM dalam industri konveksi dan sejenisnya sangat disarankan memiliki mesin jahit portable dengan kualitas bagus.

Daftar Harga Tipe Mesin Jahit Portable Murah Kualitas Bagus


Faktor tingginya kuantitas order pekerjaan menjahit di tempat usaha anda terkadang akan menemui beberapa kendala, sperti jarum macet, benang macet, atau bahkan motor penggerak tidak bekerja dengan baik. Tentu kendala-kendala seperti contoh tersebut dapat mengganggu aktivitas serta target penyelesaian produksi pada usaha yang Anda miliki. Jika mesin jahit anda bukan dari tipe portable, maka proses perbaikan akan membutuhkan waktu ekstra untuk membongkarnya. Berbeda dengan mesin jahit dengan tipe portable atau mudah alih,  proses produksi anda tidak akan terganggu dengan pembongkaran mesin.


Mesin jahit portable yang mengalami kendala dapat dengan mudah kita ganti dengan mesin jahit portable cadangan, tanpa mengganggu aktivitas produksi pada industri konveksi yang Anda miliki. Karena alasan tersebut  memiliki mesin jahit portable perlu di usahakan, terlebih bagi yang baru akan memulai sebuah usaha konveksi. Agar Memper mudah proses maintenace saat-saat menemui kendala.

Cara Kerja Tipe Mesin Jahit Portable



Pada dasarnya, cara kerja tipe mesin jahit portable tidak ada perbedaan dengan cara kerja mesin jahit konvensional, yang membedakan hanyalah pola jahitan yang dihasilkan dari satu mesin jahit ke mesin jahit lainnya. Fitur pola jahitan dapat memiliki perbedaan. Tetapi perbedaan yang sangat nyata dari mesin portable dan konvensional adalah, proses pemindahannya serta proses perbaikan yang menjadi pertimbangan.

Seperti uraian di atas bahwa proses produksi sewaktu-waktu dapat menemu beberapa kendala. Karena bersifat portable atau mudah dialihkan, mesin jahit tipe ini memiliki kinerja lebih unggul jika dibandingkan dengan mesin jahit konvensional secara umumnya, terutama dalam hal proses maintenance atau perawatannya.

Daftar Merk Mesin Jahit Tipe portable



Bagi Anda baru akan memulai membuka sebuah usaha konveksi atau berencana mengganti mesin jahit lama dengan mesin jahit barau. Mengenali merek mesin jahit yang sudah terkenal dengan fitur portable  sebelum membelinya, mungkin sesuatu hal penting yang akan menjadi pertimbangan anda. Daftar merk mesin jahit tipe portable dengan kualitas bagus dan memiliki harga di bawah 2 juta hingga 1.5 juta terdapat dalam lis website kami.

Merk atau brand ternama pada produk mesin jahit terkenal akhir-akhir ini lebih banyak merilis atau mengeluarkan mesin jahit tipe portable. Seperti halnya Produsen mesin jahit yang sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan industri konveksi atau tukang jahit di Indonesia. Merk ternama yang mengeluarkan mesin jahit tipe portable kualitas bagus dengan harga di bawah 1.5 juta antara lain: Singer, Juki, Janome, Butterfly, Brother dan Messina.

Daftar Harga Tipe Mesin Jahit Portable Murah Kualitas Bagus



Sebelum membeli mesin jahit baik untuk keperluan dalam rumah tangga anda atau untuk industri konveksi UKM, salah satu pertimbangan awal adalah mengetahui daftar harga tipe mesin jahit portable murah dengan kualitas bagus!. Untuk produsen atau brand yang sudah ternama Singer, Butterfly, Brother,Messina dan Juki, Janome.  Sudah tidak diragukan lagi dalam hal kualitas, namun produsen mesin jahit tersebut memproduksi juga dengan harga di bawah 1.5 juta untuk tipe mesin jahit portable.

Baca juga: Harga Tipe Mesin Jahit Mini Portable

Agar menjadi pertimbangan Anda pada saat akan membeli sebuah mesin jahit baik itu untuk kebutuhan rumah tangga atau industri kecil, pertimbangan harga harus diutamakan. Pada umumnya harga akan sebanding dengan kualitas. Namun untuk produsen atau brand  mesin jahit yang sudah terkenal tetap merilis produk mesin jahit berharga murah tanpa mengesampingkan Kualitas dan standarnya.

Tabel Daftar Harga Tipe Mesin Jahit Portable Murah Berkualitas Bagus!



Untuk semua merek mesin jahit yang telah disebut di atas, masalah kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi!. Tabel daftar harga tipe mesin jahit portable murah berkualitas bagus! yang tersedia di bawah akan menyertakan fitur dan spesifikasinya. Tabel atau daftar harga mesin jahit di bawah yang kami listing pada halaman website ini hanya sebagai bahan perbandingan, bukan merupakan sebuah ukuran Harga yang baku dan sama di seluruh kota Indonesia.

*Catatan!: Mungkin harga tipe mesin jahit portable yang terdapat di kota Anda lebih murah atau bahkan sedikit lebih mahal dari tabel di bawah. Adanya perbedaan harga, mungkin disebabkan faktor distribusi wilayah dan area. Jadi, tabel daftar harga tipe mesin jahit portable murah yang terdapat di bawah tidak 100% akurat. Harga mesin jahit dapat berubah sewaktu-waktu tanpa terdapat pemberitahuan terlebih dahulu.

Fitur Dan Sepesifikasi Harga Tipe Mesin Jahit Portable di bawah Rp 1.5 Juta




Tipe / model Spesifikasi Mesin Jahit portable Harga
BROTHER JS 1410 Fitur: 14 pola jahitan, dilengkapi sistem lampu LED untuk penerangan,  mesin atao motor halus sangat! minim getaran, Konsumsi daya listrik 65 Watt, disertakan DVD manual, Garansi Ada : resmi 1 tahun. Rp.1.100.000
JUKI HZL 12Z Spek: 7 pola jahitan, 4 langkah membuat lubang kancing, dilengkapi sistem penerangan lampu LED , pemasang benang otomatis, pemutus benang otomatis, posisi spool di bawah, disertakan pedal, tool kit, pelumas mesin, Panduan: DVD manual penggunaan, bobot mesin: 6,5 kg, Garansi Ada : 1 tahun. Rp.1.200.000
MESSINA SH 393 Fitur: 24 pola jahitan, dilengkapi sistem lampu penerangan, 4 langkah mudah membuat lubang kancing, mekanisme spool di bawah, Konsumsi daya listrik listrik 120 W, disertakan tool kit, meja dan kaki-kaki, Garansi Ada : 1 tahun Rp.1.312.000
BUTTERFLY JH8190S Fitur: Mesin jahit portable multifungsi, 11 pola jahitan, 4 langkah membuat lubang kancing, kedudukan spool di bawah, dilengkapi sistem lampu penerangan LED, Free Arm, Garansi Ada : 1 tahun, tool kit, buku panduan, cover mesin. Garansi Ada : resmi 1 tahun Rp.1.325.000
JANOME NS311A Fitur: Konsumsi daya listrik  85 Watt , Portable Multifungsi , 12 pola jahitan, 4 langkah membuat lubang kancing, bodi Aluminium, mekanisme Spool di bawah,dilengkapi sistem lampu penerangan LED, disertakan pedal, buku manual penggunaan, Tool Kit (jarum, pinset, pelumas, sepatu lubang kancing, sepatu Blindstitch, sepatu Zipper, Spool), Garansi Ada : resmi 1 tahun. Rp.1.417.000
SINGER 1306 START Fitur: 9 pola jahitan, 4 langkah membuat lubang kancing, Konsumsi daya listrik hanya 70 Watt, mekanisme Spool di bawah, pemutus benang otomatis, tuts jahitan maju mundur, Sistem penerangan dilengkapi lampu LED, pedal kontroller, buku panduan Bahasa Indonesia, Tool Kit (Sepatu Lobang Kancing, Sepatu Zipper, Spool, Brush dan Sodetan, Jarum), Garansi Ada : resmi 1 tahun. Rp.1.442.000
BUTTERFLY 8530A Fitur: Mesin jahit portable multifungsi, 22 pola jahitan, 4 langkah membuat lubang kancing, kedudukan spool di bawah, memasukkan benang ke jarum otomatis, dilengkapi sistem lampu penerangan LED, Konsumsi daya listrik 70 Watt,disertakan tool kit, pedal controller, cover mesin dan buku panduan. Garansi Ada : 1 tahun resmi Rp.1.450.000


Nah, demikian sedikit penjelasan tentang cara kerja mesin jahit dan sekilas info mengenai Daftar Harga Tipe Mesin Jahit Portable Murah Kualitas Bagus, semoga bermanfaat dan menjadi referensi Anda sebelum membeli mesin Jahit.

salam admin: hargatipemesin.com