Harga Tipe Mesin Jahit Mini Portable Perlengkapan Rumah Anda

Menjahit adalah sesuatu yang dilakukan secara mendadak di rumah Anda, terkadang, tanpa disengaja kelengkapan rumah seperti korden, taplak meja, sprei, celana atau pakaian anda robek kecil. Karena tidak ada waktu untuk pergi ke tukang jahit, memiliki sebuah mesin penjahit di rumah Anda adalah solusi tepat untuk keperluan jahit menjahit bagi ibu-ibu, asisten rumah tangga atau keperluan sarana belajar remaja putri.



Harga Tipe Mesin Jahit Mini Portable Perlengkapan Rumah Anda

Belajar menjahit tidak harus dengan biaya mahal, kreatifitas serta hobi menjahit yang di asah secara terus menerus bahkan menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Dengan memiliki mesin penjahit sendiri kita dengan mudah kapan saja melakukan aktivitas belajar atau memenuhi kebutuhan mendadak  menambal kain yang robek. Apalagi dengan mesin jahit yang berukuran mini / kecil / portable, semua orang dengan mudah menjahit sendiri di rumah masing-masing.

Manfaat Mesin Jahit Mini Portable



Mengisi waktu luang atau menyalurkan hobi bagi ibu-ibu rumah tangga, remaja putri banyak hal yang dapat dilakukan sesuai dengan hobi masing-masing. Bagi yang memiliki bakat menjahit akan mendapat kesempatan dan manfaat yang  lebih besar dengan memiliki mesin jahit mini yang bersifat portabel.

Desain yang kecil memungkinkan anda untuk menyalurkan hobi menjahit dimana saja seperti diruang keluarga, kamar tidur, teras rumah, taman rumah anda atau bahkan di tempat yang memungkinkan anda untuk menyalurkan bakat Anda dalam urusan menjahit. Dengan demikian, manfaat mesin jahit mini portable sangat! membantu talenta yang anda miliki lebih berkembang.

Fungsi Mesin Jahit Ukuran Mini



Karena di desain khusus lebih fleksible, mesin jahit berukuran mini memiliki fungsi lebih banyak jika dibandingkan dengan mesin jahit konvensional yang hanya dapat dilakukan oleh tukang jahit profesional.  Fungsi nyata dari mesin jahit ukuran mini adalah dapat melakukan kerja-kerja layaknya mesin jahit konvensional, yang membedakan adalah ukurannya saja.

Namun, untuk menjahit sekala besar penggunaan mesin jahit mini tidak rekomendasi. Fungsi dari mesin jahit mini hanya sebatas untuk kebutuhan atau kelengkapan rumah, sarana belajar, sarana menyalurkan hobi menjahit kecil-kecilan dan lain-lain.  Kembali ke pokok bahasan, karena di desain lebih praktis dan efisien, fungsi mesin jahit mini  lebih simple untuk menjahit robekan kecil di baju, kain korden, taplak meja, sprei, sarung bantal dan aneka jenis kerajinan tangan skala kecil.

Fungsi lain dari memiliki mesin jahit berukuran Mini adalah Sangat membantu sekali aktivitas serta hobi remaja putri lebih positif, dengan desain kecil serta cara penggunaan yang mudah juga  praktis. Aktivitas remaja putri dapat dilakukan di mana saja termasuk di kamar tidur mereka, Fungsi dan manfaat mesin ini tidak hanya sebatas untuk dewasa, buat sarana belajar anak-anak untuk lebih mengenal dasar-dasar menjahit juga bisa.

Mekanikal Mesin Jahit Mini Portable



Karena di rancang lebih praktis, mesin jahit mini  lebih mudah dalam hal pemakaiannya serta sangat ringan bobotnya, sehingga sangat memungkinkan Anda untuk membawa ke mana-mana. Mekanikal dari mesin jahit mini dilengkapi  1 buah jarum, 2 sekoci benang  yang terpasang dalam mesin jahit. Umumnya mesin jahit mini dirancang dengan multi power, yang mana dapat menggunakan Battery tipe AA atau dapat menggunakan adaptor 6 Volts.

Dimensi/Ukuran Mesin Jahit Mini



Untuk memenuhi kebutuhan dan mempermudah dibawa kemana-mana, ukuran atau dimensi mesin jahit mini rata-rata berukuran antara 20cm x 15cmx 9cm  hingga 23cm x 14cm x 21cm dirancang dengan bobot ringan. Beda produsen mesin jahit mini hanya ada selisih sedikit.

Kelengkapan mesin Jahit Ukuran Mini



Rata-rata Paket dan unit mesin jahit ini biasanya dilengkapi dengan 1 buah adaptor listrik, 1 buah 1 pedal kaki, 4 - 8 buah sekoci benang cadangan (tergantung distributor), jarum cadangan dan buku panduan mesin jahit.

Daftar Harga Tipe Mesin Jahit Kecil/Mini Portable



Jika anda berencana membeli mesin jahit mini portable, langkah yang harus anda lakukan adalah bertanya terlebih dahulu kepada teman, saudara atau rekan anda yang sudah menggunakan mesin jahit mini untuk mengetahui produk atau merk mana saja yang lebih handal. Sebagai pertimbangan Anda pada halaman ini terdapat daftar harga tipe mesin jahit Mini.

Baca Juga: Spesifikasi Harga Mesin Jahit Portable Murah

Catatandaftar harga tipe mesin jahit Mini yang terlisting pada halaman ini dapat berbeda harganya di kota Anda. Harga yang terdapat di daerah anda bisa lebih mahal atau lebih murah harganya, tergantung dari faktor distribusi wilayah dan area. Daftar harga tipe mesin jahit Mini di bawah ini tidak 100% akurat, harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Simak list harga mesin jahit mini dibawah:

Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1 FHSM-201

Harga Rp 225.750

Mesin Jahit Mini Spring Come
Harga Rp. 16.500 (Manual)

MESIN JAHIT 4 in 1 MINI PORTABLE MINGHUI
Harga Rp. 220.000

MESIN JAHIT 4 in 1 MINI PORTABLE V202
Harga Rp. 262.500

Mesin Jahit Portable Mini FHSM 202
Harga Rp. 299.250

Ingin Mendapat Produk Mesin jahit mini??: Klik disini  

Nah, demikian info seputar Harga Tipe Mesin Jahit Mini Portable Perlengkapan Rumah Anda, semoga bermanfaat bagi anda.

salam admin hargatipemesin.com