Harga Hole Saw Drill Bit Pembuat Lubang Kayu Dan PVC

Harga Hole Saw Drill Bit Pembuat Lubang Kayu Dan PVC - Membuat lubang dengan ukuran besar pada bahan kayu & PVC membutuhkan alat atau mesin bor listrik yang dilengkapi dengan mata bor khusus yang sering disebut sebagai hole saw. Hole saw drill bit memiliki banyak jenis / tipe dari berbagai produsen ternama, dengan kegunaan ataupun fungsi yang berbeda-beda.


Harga Hole Saw Drill Bit Pembuat Lubang Kayu Dan PVC


Macam-Macam Jenis/Tipe Hole Saw


Umumnya mata bor hole saw terbagi menjadi 3 kategori dengan bahan atau material yang berbeda, yaitu hole saw drill bit (mata bor) untuk membuat lubang dengan fungsi yang berbeda-beda pula. Adapun jenis-jenis hole saw tersebut antara laian:

Hole Saw Pembuat Lubang Material Kayu Dan PVC


Tipe hole saw ini di desain menggunakan material khusus dan hanya sesuai untuk digunakan atau berfungsi membuat lubang pada bahan kayu & PVC. Sebagai contoh, untuk industri pertukangan kayu membutuhkan hole saw atau mata bor jenis ini untuk membuat lubang tempat kunci pintu, tempat engsel pintu (engsel bulat) pintu rak kitchen set, Jendela dll.


Set Hole Saw Pembuat Lubang Kayu Dan PVC harga murah


Jika pada bahan PVC biasanya hole saw digunakan untuk membuat lubang pada pintu kamar mandi yang terbuat dari material PVC, atau membuat lubang pipa PVC untuk keperluan serta sarana bertanam Hidroponik.

Hole Saw Pembuat Lubang Material Besi


Harga Hole Saw Pembuat Lubang Material Besi terbaru

Drill bit tipe ini dirancang khusus dengan material yang hanya cocok penggunaanya untuk membuat lubang pada bahan besi. Hole saw yang dirancang khusus untuk membuat lubang pada material besi tidak disarankan untuk membuat lubang pada material semen beton atau tembok. Jadi sebaiknya gunakan hole saw sesuai kegunaan dan fungsinya.

Hole Saw Pembuat Lubang Material Semen Beton


Hole Saw tipe ini di rancang khusus pembuatnya dengan menggunakan lapisan intan / diamond dan dirancang hanya untuk kebutuhan membuat lubang pada material semen beton, Batu, lantai keramik, bahan kaca, bahan granit dan material sejenisnya. Begitu juga penggunaan hole saw tipe ini tidak disarankan untuk membuat lubang pada material besi, kayu, PVC.

Hole Saw Pembuat Lubang Material Semen Beton


Gunakan hole saw drill bit hanya untuk membuat lubang pada material yang disarankan, sesuai dengan fungsi masing-masing drill bit untuk menghidari kerusakan.

Harga Hole Saw Pembuat Lubang Kayu Dan PVC


Jika anda sedang berencana membeli mata mesin bor hole saw untuk membuat lubang pada bahan / material kayu dan PVC pada halaman ini terdapat daftar Harga Hole Saw Pembuat Lubang Kayu Dan PVC.  Di toko-toko penjual bahan banguna banyak yang memajang hole saw drill bit dengan berbagai merk dan produsen, sehingga mengetahui mana-mana merk hole saw yang berkualitas baik sangat penting!.

Kualitas hole saw sebanding dengan harga yang di bandrol pada masing-masing merk, namun keputusan akhir adalah di tangan Anda. Dengan adanya daftar harga hole saw drill bit pembuat Lubang Kayu Dan PVC, minimal sebagai bahan perbandingan dan pertimbangan Anda sebelum membelinya. Nah, untuk alasan itulah pada halaman ini menyediakan info mengenai spesifikasi yang berhunbungan dengan Hole Saw Pembuat Lubang Kayu & PVC.

Tabel Harga Hole Saw Drill Bit Pembuat Lubang Kayu Dan PVC



Tipe / model Deskripsi mata bor hole saw pelubang kayu/pvc Harga rp
Nankai Holesaw Kit Hole Saw Holesaw Kit Hole Saw Kit Mata Bor pembuat lubang bahan Kayu Set 13pcs merk Nankai bisa juga untuk melubangi pipa PVC Hidroponik
1 Pc Big Arbor with twist Drill 6x60mm
1 Pc Smal Arbor
1 Pc Alley Key 2.5mm
1 Pc Wood Flat Bit 25mm
Ukuran lubang / Hole Saws : 19mm, 22mm, 25mm, 29mm, 32mm, 38mm, 44mm, 51mm, 64mm
Sangat cocok untuk material Kayu, Plastik PVC dan Playwood
135.000
Benz Hole Saw Kit Set 13 Pcs Benz Hole Saw Kit Set 13 Pcs Untuk Kayu, PVC , Plastik, PVC  dan Chipboard
Isi 13 Pcs
Sesuai Untuk melubangi Kayu Dan pipa PVC
10 Mata  Varian  Pembuat Lubang Sesui Kebutuhan
Praktis Dan Efisien
1 Set hole saw kit isi 13 Pcs :  1 Pc Big Arbor with twist Drill 6x60mm,1 Pc Smal Arbor, 1 Pc Alley Key 2.5mm, Hole Saws : 19mm,22mm, 25mm, 26mm, 32mm, 35mm, 38mm, 44mm, 54mm
Hole Saws Are Suitable For Wood, Plastic and Chipboard
71.315
EINHILL 13pcs Hole saw  EINHILL 13pcs Hole saw
Bahan Carbon Steel
10 Jenis Variasi pelubang
2 arbor
include Box
Hole saw merk einhill diproduksi menggunakan material baja carbon yang kuat sehingga memiliki daya ketajaman tahan lama, mata bor tipe hole saw einhill bisa di asah ulang menggunakan kikir besi. Set hole saw Ukuran 19 / 22 / 25 / 28 / 32 / 35 / 38 / 44 / 54 / 64 mm. 
70.000
C-Mart 11pcs Hole Saw A0111 C-Mart 11pcs Hole Saw A0111
Bahan Carbon Steel / Baja Karbon
Hamertone Coating
Heavy Dut
Hole saw C mart merupakan mata mesin bor holesaw dengan kualitas terbaik menggunakan bahan baja karbon (carbon steel) dengan ketebalan 2mm dan mata gergaji holesaw sudah siap pakai.
Mata gergaji / mata bor hole saw di lapis menggunakan cat hamertone untuk menghidari bahan dari aus dan tidak mudah berkarat.
8 pcs x Hole saw 2 pcs x arbor1 pcs x Kunci L
70.000
5 PCS  Forstner Wood Drill Bit Set Hole Saw 5 PCS  Forstner Wood Drill Bit Set Hole Saw Cutter Wood Tools set
Bahan: High Carbon Steel
Panjang: 85mm
Penggunaan: Wood Drilling/mengebor kayu, PVC,Plastik
Cocok: Pertukangan kayu dan Pembuatan media tanam hidroponik (pipa PVC)
Ukuran: 15/20/25/30/35mm
Material: Steel ( Note: Used for soft wood).
Hardened and tempered,made of high carbon steel. Suitable for hand held electric drill (mesin Bor Tangan), stand motor-driven drilling machine and mobile ribbon type magnetism drilling machine.
Shanks size:8mm
Total length:85mm
139.000


Nah demikian, Sedikit informasi daftar Harga Hole Saw Drill Bit Pembuat Lubang Kayu Dan PVC. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan serta perbandingan Anda sebelum membeli mata bor holesaw.

Salam Admin hargatipemesin.com