Harga Mesin Jahit Butterfly Portable Berkualitas Terlaris

Harga Mesin Jahit Butterfly Portable Murah : Usaha konveksi adalah sebuah bisnis penjahitan yang biasanya sangat ditekankan dalam hal tempo penyelesaian order. Karena aktivitas kerja yang tinggi di bidang penjahitan, tentu menggunakan mesin jahit dengan kualitas baik sangat penting! dan harus  diutamakan.

Harga Mesin Jahit Butterfly Portable Berkualitas Terlaris


Seperti yang telah diketahui oleh kebanyakan para pelaku bisnis konveksi dan para tukang jahit, bahwa merk mesin jahit Butterfly adalah sebuah brand yang sudah dikenal sejak lama dan memiliki kinerja baik. Terlebih dengan hadirnya mesin-mesin jahit buatan Butterfly dengan model portable atau mudah alih, membuat kerja menjahit lebih efisien dan praktis.

Keuntungan Mesin Jahit Butterfly Portable 


Karaena bersifat portable atau mudah dipindahkan, Mesin Jahit Butterfly Portable  memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis konveksi dan usaha menjahit skala rumah tangga. Jika sewaktu-waktu mengalami kendala dengan mesin jahit, melakukan penggantian spare parts, atau service/perawatan, kita sangat mudah menggantikan dengan mesin jahit Butterfly cadangan.

Butterfly JH8530A Mesin Jahit Murah


Sebaik apapun produk mesin jahit jika kurang dalam perawatan akan mengalami kendala dan kerusakan juga, Namun dengan adanya pilihan mesin jahit Butterfly portable aktivitas pada usaha menjahit bisa tetap berjalan seperti biasanya. Sehingga keuntungan serta target penyelesaian order jahitan dapat diperoleh sesuai jadwalnya.

Seri / Model Mesin Jahit Butterfly Portable


Butterfly merupakan merk nama dagang dan produsen mesin jahit ternama yang sudah melepas berbagai jenis seri dan model ke pasaran, untuk model mesin jahit portable buatan Butterfly yang terlaris dipasaran dalam negeri antara lain: Butterfly JH8190S, BUTTERFLY JHK 25A, Butterfly JH8530A, Butterfly JH5832A yang di bandrol di bawah 2 jutaan per unitnya.

Harga Mesin Jahit Butterfly JH5832A Fitur Lengkap


Harga Mesin Jahit Butterfly Portable 


Harga mesin jahit Butterfly model portable cukup terjangkau sesuai dengan fitur dan spesifikasinya. Biaya perawatan juga sangat ringan karena ketersediaan spare parts yang mudah didapat di Indonesia. Rata-rata tipe mesin jahit portable buatan Butterfly hemat Konsumsi Daya Listrik listrik, karena mesin jahit ini dilengkapi dengan sistem penerangan lampu LED, juga berpenggerak motor dinamo berkapasitas rata-rata 70 watt.

Tabel Harga Mesin Jahit Butterfly Portable 


Jika Anda akan berencana membeli mesin jahit butterfly model portable, pada web ini terdapat tabel harga mesinjahit terlaris di Indonesia untuk saat ini. Tabel harga mesin jahit Butterfly potable di bawah bukan merupakan acuan harga baku. Mungkin harga yang terdapat di kota Anda bisa lebih murah atau sedikit lebih mahal dari daftar dibawah. Faktor perbedaan harga bisa saja dipengaruhi oleh distribusi wilayah dan area, jadi harga dibawah ini tidak 100% akurat.

Tipe Mesin Jahit BUTTERFLY JHK 25A Terlaris di Indonesia


Daftar harga mesin jahit Butterfly di bawah sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.  Model terlaris saat ini adalah Butterfly JH8190S, BUTTERFLY JHK 25A, Butterfly JH8530A dan Butterfly JH5832A.

Baca juga: mesin jahit mini portable


Seri / model Deskripsi Mesin Jahit Butterfly Harga rp
Butterfly JH8190S Butterfly JH8190S Mesin Jahit Portable
Dilengkapi 11 pilihan jahitan langsung
Mampu menjahit bahan tipis dan tebal
Bisa membuat lubang  kancing dalam 4 langkah
Di Lengkapi fungsi otomatis menghitung lebar dan panjang jahitan
Spesifikasi
Mesin ini bekerja dengan tenaga listrik 70 Watt Built-In Motor, Pengguna mengg  unakan mesin ini menggunakan Pedal untuk mengontrol kecepatan jalannya mesin ini
Fungsi dan Cara kerja
Memiliki 11 Fungsi dan Cara kerja  jahitan, seperti Lobang Kancing 4 langkah, Pasang Kancing, Menjahit Zipper/Ritsleting, Kerut*, Smok*, Zig-Zag, Semi Obras*, Semi Necci*, Jahitan Kelim/Tepi, dll. (*Fungsi dan Cara kerja  jahitan di
Konsumsi Daya Listrik
70 Watt Built-In Motor
Material & Kerangka
Body Luar terbuat dari Fiber, Rangka Mesin dari Baja
1,455,000
BUTTERFLY JHK 25A BUTTERFLY JHK 25A Mesin Jahit Portable Multifungsi
11 Fungsi dan Cara kerja  jahitan + 1 Fungsi dan Cara kerja  lubang kancing
4 Langkah atau step membuat lubang kancing
Bottom load bobbins/spool bawah
Built-In LED Light
Pemotong benang manual
11 Fungsi dan Cara kerja  jahitan + 1 Fungsi dan Cara kerja  lubang kancing
4 Langkah atau step membuat lubang kancing
Bottom load bobbins/spool bawah
Auto needle threader
Adjustable Stitch Length/Pengatur Panjang Jahitan hingg 4.0 mm
Adjustable Width Length/Pengatur Lebar Jahitan hingga 5.0 mm
Built-In LED Light
Pemotong benang manual
1x Unit Mesin BUTTERFLY JHK 25A
1x Foot/Pedal Controller
1x Dust Cover / Sarung Mesin
1x Booklet Instruction Manual (English)
1x Tool Kit Set provided by BUTTERFLY (sepatu lobang kancing, sepatu pasang kancing, sepatu zipper, oil, obeng, jarum, spool, dan lain-lain)
1x Garansi 1 Tahun
1,615,000
Butterfly JH8530A Butterfly JH8530A Mesin Jahit Portable
Dilengkapi 23 pilihan jahitan langsung
Mampu menjahit bahan tipis dan tebal
Bisa membuat lubang  kancing dalam 4 langkah
Di Lengkapi fungsi otomatis menghitung lebar dan panjang jahitan
Butterfly JH8530A Mesin Jahit
Fungsi dan Cara kerja
Mesin ini bekerja dengan Dinamo 70 Watt Built-In di dalam mesin ini. esin Jahit ini berfungsi untuk menjahit berbagai macam bahan dari tipis hingga tebal, dilengkapi dengan 23 Fungsi dan Cara kerja  jahitan di dalamnya, sangat cocok untuk rumah tangga, pekerjaan tata busana, pembua
Konsumsi Daya Listrik
70 Watt Built-In Motor
Material & Kerangka
Body Luar terbuat dari Fiber yang kokoh, Rangka Mesin dari Baja
1,650,000
Butterfly JH5832A Butterfly JH5832A Mesin Jahit Portable
Dilengkapi 32 pola jahitan dasar dan dekoratif
Mampu menjahit bahan tipis dan tebal
Bisa membuat lubang  kancing dalam 1 langkah otomatis
Di Lengkapi fungsi otomatis menghitung lebar dan panjang jahitan
Cara Kerja
Bekerja dengan tenaga listrik melalui Dinamo 70 Watt Built-In, dikendalikan dengan pedal kontroller untuk mengontrol jalannya kecepatan
Fungsi dan Cara kerja
32 Fungsi dan Cara kerja  Jahitan pada mesin jahit ini seperti Lobang Kancing (1 Step Auto), Pasang Kancing, Jahit Zig-Zag, Jahitan kerut*, Semi Obras*, Semi Necci*, Jahit Kelim*, Jahit Feston, dll (*dengan optional
Konsumsi Daya Listrik
70 Watt
Material & Kerangka
Body Luar dari Fiber, Rangka Mesin Heavy Duty Metal Frame
1,850,000


Nah, demikian sedikit Info Mengenai Harga Mesin Jahit Butterfly Portable Berkualitas Terlaris, Semoga bermanfaat bagi Anda. Juga sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli mesin Jahit portable.

Salam admin hargatipemesin.com